Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Senin, 28 Juni 2010

Rapat Evaluasi Pengurus IP-PPMS


Kepengurusan Ikatan Persaudaraan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sesenapadang (IP-PPMS) periode 2009-2011 yang di Ketuai oleh Septivianus Labo Kila’, Sekretaris Pampang Ma’dika, dan Bendahara Trigusmianty Tasiklebukan sudah berjalan beberapa bulan. Pihak Badan Perwakilan Anggota(BPA) pun melaksanakan Rapat Evaluasi di BTP, Makassar pada tanggal 25 Juni pukul 6 sore, setelah 4 bulan berjalannya Program Kerja dihitung sejak diadakannya Rapat Kerja di Benteng Somba Opu.

Dalam Rapat Evaluasi ini tidak di dihadiri oleh Ketua karena berada di Mamasa. Namun rapat tetap dilanjutkan yang hanya dihadiri Sekretaris, Bendahara, dan dari anggota setiap bidang. Yang dibahas dalam Rapat ini adalah :
- Pelaksanaan Program Kerja .
- Kendala yang dihadapi
- Pencarian Solusi

Adapun program kerja yang sudah terlaksana yaitu ibadah bulanan dan pembentukan panitia tim olahraga. Badan perwakilan anggota menanyakan kinerja pengurus yang masih kurang dilihat dari program yang dilaksanakan. Tanggapanpun dilayangkan dari peserta rapat yang mengungkapkan bahwa masalah komunikasi antar pengurus menjadi kendala.

Dari rapat evaluasi tersebut, disimpulkan bahwa pengurus harus lebih meningkatkan kinerjanya dalam pelaksanaan program kerja sekaligus meningkatkan hubungan komunikasi antar pengurus sehingga program kerja yang sudah direncanakan dapat terealisasi dengan baik. BPA juga menyatakan akan memberikan surat teguran kepada ketua karena tidak menghadiri rapat evaluasi sekaligus kinerja pengurus.

Salam IP-PPMS……….

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Like this....

Anonim mengatakan...

Bagaimana respon anda ??? Selain like this. Hehehehe

Anonim mengatakan...

Bagaimana respon anda ??? Selain like this. Hehehehe

KIRIM ARTIKEL ATAU PESAN KE ADMIN