Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jumat, 07 Mei 2010

Kajian Pengembangan Organisasi Belajar


Pertama kali mendengar tema seperti ini yang terpikir adalah suatu hal yang rumit.kenapa?selama saya berkecimpung di organisasi terasa sekali dinamika yang ada. Dan entah kenapa permasalahan yang saya alami hampir sama di setiap organisasi yang saya geluti.Entah itu dari komunikasi antar personil atau kinerja yang tidak terkontrol yang membuat situasi tidak kondusif untuk menjalankan program kerja dan akhirnya berdampak pada kualitas organisasi tersebut.Ada apa?? Apakah memang hal itu adalah sesuatu yang wajar terjadi atau perlu diadakan analisis? Nah… mungkin Hal ini bisa diatasi dengan pengembangan organisasi belajar.Upz.. kok jadi curhat ya? Maaf ya pak.. karena pak uwes memberikan tugas kajian ini,maka saya akan memaparkan sedikit dari yang saya tahu karena saya belum memiliki banyak tahu tentang POB ini.

Untuk artikel lengkapnya silahkan klik disini

Tidak ada komentar:

KIRIM ARTIKEL ATAU PESAN KE ADMIN